Selasa, 12 Juli 2011

Tempat Sampah Baru

Mau cerita,mau pamer,mau sombong disini ah... Bangga,seneng dan apalah itu namanya.
Saya punya TEMPAT SAMPAH BARU  lho...

Tempat sampah ini tercipta karena saya sebel banget klo abis posting sesuatu entah status,notes atau tautan apapun selalu ada sms,inbox,dan tlp yang masuk dan tanya "kamu gapapa kan? ada apa,kok postingannya gitu" dan mungkin saya juga kasiahan sama pakmu yang tiap hari / tiap menit secara tiba-tiba saya tlp hanya untuk menceritakan apa yg saya liat atau saya dengar barusan dan ternyata hal itu memang tidak penting...

Aaaaarghhh daya imajinasi saya terlalu tinggi,suka melebih-lebihkan bukannnnn suka menuangkan apa yg ada di kepala saya menjadi sebuah tulisan. Kadang ga enak juga sih klo ada oarang berpendapat kita lagi ada masalah sm pasangan kita,keluarga atau teman atau apalah hanya karena baca postingan kita padahal sama sekali ga ada hubungannya.

Memang betul kadang apa yg saya post itu apa yg ada dipikiran saya tp kan ga semuanya. Kadang dari apa yang saya lihat dijalan,dirumah,saya dengar dr percakapan orang lain,dr baca buku,dr apapun itulah saya re-post kembali. Dan klo liat saya nulis sesuatu yg kalo kata mb Silly namanya menye-menye itu bukan semuanya tentang saya,kadang temen suka curhat dan saya tuangkan disitu.Akhirnya saya bikinlah tempat ini untuk menampung semua sampah-sampah yang ada di kepala saya.

Dan sekarang yuk nyampah bareng-bareng disini...
 tempat sampahnya diambil dari sini



Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar